Aplus Peduli: Membangun Rumah Layak Huni bersama Habitat

4 November 2023

Dalam rangka memperingati HUT ke-23, Aplus melakukan kegiatan membangun rumah untuk warga yang berlokasi di Babakan Madang, Sentul. Kegiatan ini merupakan bentuk perwujudan dari Aplus dalam menciptakan kehidupan yang baik bagi masyarakat melalui pembangunan rumah layak huni. 

Kegiatan pembangunan rumah layak huni ini diikuti oleh karyawan PT Aplus Pacific bersama dengan tim Habitat. Selain itu, Aplus turut memberikan support melalui beberapa produk untuk atap dan juga dinding, seperti Aplus 112 Acian Beton, Aplus 220 ALC Adhesive, Aplus Silika Board, Aplus 111 Skim Coat Putih, truss, reng, screw, atap metal pasir, nok metal pasir, dan Aplus List Plank. Produk-produk ini diberikan oleh PT Aplus Pacific untuk turut serta dalam menyukseskan kegiatan. 

“Alhamdulillah, saya bahagia sekali mendapatkan bantuan rumah. Terima kasih banyak, PT Aplus Pacific dan Habitat for Humanity Indonesia,” ujar penerima manfaat dari pembangunan rumah ini. 

Harapannya, kegiatan pembangunan rumah ini memberikan manfaat bagi penerima bantuan. Aplus terus berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan bangsa melalui program-program yang sejalan dengan visi dan misi Aplus.